Header Ads

test

Tampilan Menawan dari Mercedes-Maybach 6 Cabriolet


Monterey, Garasi Oto - Untuk pertama kalinya Mercedes-Benz memperkenalkan mobil para bos tanpa atap Maybach Concept 6 di Monterey. Berbeda dibandingkan dengan model maybach yang sudah ada, mobil para bos ini super cantik, menawan, dan menawarkan teknologi terdepan.

Konsep mobil ini disapa dengan Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet terlihat memiliki dimensi yang tidak berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perbedaan dengan generasi sebelumnya terlihat pada desain tanpa atap yang ditawarkan, selain itu slogan Vision yang terselip pada bagian namanya tidak menutup kemungkinan Maybach Concept 6 ini akan mengusung sistem listrik layaknya Rolls-Royce Wraith yang juga di perkenalkan tanpa atap.

"Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet ini merupakan mobil yang sensual, emosional desain, memiliki teknologi konsep yang inovatif, dan menjadi mobil mewah terbaik di masa depan," ujar Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz juga mengatakan mobil konsep ini akan memiliki dua penumpang yang begitu mewah dan memiliki tampilan eksklusif.

Bicara soal tenaga penggerak, mobil para bos ini dikatakan akan memiliki sistem listrik yang setara dengan 738 daya kuda. Sistem listrik ini juga bisa membuat mobil ini bisa berlari hingga sejauh 200 mil atau setara dengan 321 km.




Tidak ada komentar