Header Ads

test

Inilah Wujud dan Kemampuan Dual-Kamera Samsung Galaxy J7+


GARASIgadget - Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung tengah menyiapkan varian Galaxy J7 (2017) dengan tambahan setup dual-kamera di belakang yang akan disebut sebagai Galaxy J7+. Smartphone tersebut diketahui akan segera dirilis di Thailand, dan menjadi pasar pertama yang mendapatkan unit tersebut. Beberapa bocoran juga telah memperlihatkan wujud dari smartphone tersebut. Kini telah beredar video hands-on yang memperlihatkan wujud serta kemampuan dual-kamera Samsung Galaxy J7+.

Karena video tersebut merupakan hands-on untuk mencoba kemampuan Galaxy J7+, tentu kita bisa melihat wujud smartphone tersebut dari segala sisi. Desainnya juga sejalan dengan bocoran poster iklan yang telah beredar sebelumnya, dimana posisi dual-kamera ditempatkan secara vertikal. Untuk setup dual-kamera yang diusung Galaxy J7+ sendiri bisa menghasilkan efek bokeh atau blur pada background, sehingga mirip dengan menggunakan kamera DSLR.


Hasil foto dari dual-kamera smartphone ini juga terlihat bagus dan tajam pada objek utama, dengan efek blur yang halus. Bahkan terlihat juga, dimana pengguna smartphone tersebut bisa menambahkan stiker pada tampilan view finder kamera. Sayangnya, karena video di atas menggunakan bahasa Thailand, jadi penjelasan dari smartphone baru tersebut tidak tertangkap secara penuh.

Nah, untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy J7+ akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki dapur pacu yang masih sama dengan Galaxy J7 (2017), termasuk RAM 4GB dan penyimpanan 32GB, serta baterai 3000mAh. Untuk konfigurasi kameranya terdiri dari 13MP + 5MP di bagian belakang, dan 16MP di bagian depan. Bahkan smartphone ini juga memiliki tombol Bixby di sisi samping. Sayangnya belum diketahui berapa harga smartphone tersebut karena memang belum diluncurkan secara resmi.

SUMBER: WWW.GARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar